Tips Padu Padan Sepatu Boots agar Penampilan Kasual tetap Stylish

Tips Padu Padan Sepatu Boots agar Penampilan Kasual tetap Stylish

Kecuali sneakers, sepatu boots dapat juga jadi jagoan padu padan Anda untuk berpenampilan casual dalam kesibukan setiap hari. Jika sneakers dapat jadi keseimbangan supaya terlihat bertambah casual waktu style Anda 'agak serius', padu padan dengan sepatu boots malah akan meningkatkan kesan-kesan bold pada performa casual Anda. Meskipun begitu, pasti tidak semua tipe boots dapat nampak cocok untuk dikenai bila Anda dengan maksud membuatnya nampak enjoy serta casual.

Karena itu Anda dapat pilih boots berpotongan pendek seperti strap boots, ankle boots, chelsea boots, chukka, boots mode brogue atau oxford yang classic. Di bawah ini ide padu padan sepatu boots supaya performa casual Anda masih stylish!

Panduan Stylish Padu Padan Skinny Jeans Tanpa ada Nampak Menjemukan

1. Strap Boots

Biasanya strap boots ini berwarna hitam serta punyai sol yang bertambah bergerigi untuk meningkatkan kesan-kesan punk rock dari sepatu ini. Anda yang feminin tetapi suka memberikan tambahan faktor maskulin pada performa dapat menggunakan rok mini, long dress, atau oversized tee serta jaket jins waktu menggunakan strap boots ini.

2. Chukka

Sepatu mode ini umumnya dibuat dari kulit suede serta punyai tiga mata untuk menalikannya. Bentuknya simpel dengan tiga sisi sepatu ini yang berjumpa disamping depan dengan tali pengikat. Gunakan material kulit sepatu boots ini dengan padu padan berpenampilan bohemian. Anda dapat menggunakan mini dress memiliki motif bunga-bunga atau boho dress untuk tampil stylish dengannya.

3. Ankle boots

Kecuali dengan heels, ada langkah hebat yang lain supaya padu padan casual Anda bertambah lebih chic. Gunakan saja ankle boots! Celana jins serta atasan berwarna monokrom saja dapat tiba-tiba stylish dengan menggunakan sepatu ini. Beragam tipe sepatu boots dapat kamu dapatkan dengan gampang di tempat jual sepatu safety .

4. Chelsea boots

Kecuali mode classic, chelsea boots gampang untuk dipadankan. Gunakan saja babydoll atau jins serta cropped tee untuk padu padan serta imbuhkan chelsea boots ini pada performa Anda. Ingin ke festival musik? Chelsea boots ini sepatu paling pas untuk Anda!

5. Classic boots

Untuk padu padan setiap hari, classic boots berpotongan pendek ini yang termudah dipadankan. Anda dapat menggunakan jins, mini dress, babydoll, celana pendek serta maxi skirt. Anda serta dapat menggunakan kaus kaki memiliki motif hebat waktu menggunakan sepatu boots ini.

Komentar