5 Cara Menghias Kamar Agar Terlihat Ciamik dan Menyegarkan

Image result for 5 Cara Menghias Kamar Agar Terlihat Ciamik dan Menyegarkan

Sesudah sepanjang hari melakukan aktivitas, kamar tetap jadi tempat untuk menganakemaskan badan. Diluar itu, kamar seringkali jadikan tempat untuk mengakhiri pekerjaan, belajar, bermain game, bahkan juga makan. Bagimu, kamar seperti istana kecil. Karena itu, hiasan kamar juga sedapat mungkin harus membuat kamu tetap merasakan nyaman.

Untuk memperoleh kamar yang nyaman tidak harus dengan ruang yang besar atau interior yang elegan. Dengan hiasan kamar yang unik kamu bisa memperoleh kamar yang nyaman serta melindungimu kamu dari bimbang. Nah, di bawah ini 5 hiasan unik serta simpel yang akan membuat kamar kamu semakin kelihatan cantik dari Bakpia Mutiara Jogja.

Wall of foto dapat kamu gunakan untuk percantik kamar 

Semakin lama kamu tentu jemu jika terus memperhatikan tembok kamarmu yang polos. Agar kamarmu lebih kelihatan fresh serta enak dilihat, coba deh kamu kumpulin foto-foto kamu baik itu photo bersama dengan keluarga, rekan, atau pacar buat dijadiin wall of foto. Ditanggung deh kamu tidak akan bosen ngelihatin kamar kamu, yang ada justru semakin kerasan.

Triknya, sediakan dahulu koleksi fotomu yang terbagus serta cute, tali nilon serta beberapa kempit jemuran kayu. Seterusnya, bentangakan tali seperti tali jemuran pakaian, gantung foto-foto kamu itu pada tali memakai kempit jemuran pakaian, susun sesuai dengan selara. Yakinkan wall of photomu terliihat cantik serta tidak menjemukan.

Punyai banyak tas belanjaan? Dibanding dibuang, mending disulap jadi hiasan kamar 

Di kamar, sangat banyak tas belanjaan dari beberapa berbagai merek yang membuat kamarmu justru kelihatan amburadul. Ingin dibuang sayang, tidak dibuang membuat kamar amburadul. Duh, bimbang sekali deh rasa-rasanya. Dibanding bimbang, mending tas-tasnya itu didaur lagi saja. Jangan salah, tas belanjaan dapat juga lho jadi jual lukisan online yang elok. Tidak yakin? Harus yakin dong. Hihi..

Triknya, pilih beberapa tas belanjaan yang masih wajar gunakan buat dijadiin wall of shopping bags. Pilih warna serta ukuran yang cocok serta sesuai dengan supaya hiasan lebih kelihatan elok. Jika ingin hiasang dindingmu kelihatan lebih cantik kamu dapat memberikan tambahan frame.

Kaleng susu sisa dapat juga kamu sulap jadi “rak” dinding yang unik 

Dibanding buang-buang uang buat beli pernak-pernik kamar di mini market, mending duitnya kamu simpen buat ditabung. Jika kamu punyai kaleng susu sisa, dibanding dibuang sayang mending disulap jadi hiasan kamar.

Triknya mudah, sediakan beberapa kaleng susu sisa yang telah bersih, kanvas bermotif, selotip besar serta kardus yang dipotong memanjang. Seterusnya bungkus semua kaleng susu sisa itu dengan kanvas bermotif, kemudian aturlah di potongan kardus. Binggo, rack simpel serta unik siap percantik isi kamarmu.

Membuat hiasan gantung pakai kotak tisu sisa oke , lho 

Kamu tentu senang memperhatikan langit-langit kamar cocok ingin tidur, iya kan? Dibanding bimbang dikarenakan langit-langit kamarmu dipenuhi bayang-bayang bekas sialan, mengapa kamu tidak coba buat membuat hiasan gantung saja? Tidak butuh repot ngeluarin uang buat beli hiasan gantung, cukup gunakan kotak tisu sisa saja. Jadi, jika kamu punyai kotak tisu sisa jangan langsung dibuang ya. Jika tidak punyai, meminta tetangga kamar kost saja.

Triknya sederhana sekali. Sediakan kotak tisu sisa, tali nilon, lem putih, serta manik-manik bundar. Seterusnya, buat 12 skema rumah bergambar bunga, rekatkan pola-pola itu dengan lem atau kempit jemuran agar lebih kuat, lalu imbuhkan tali nilon serta manik-manik. Silahkan dicoba.

Kerjasama cantik di antara origami bangau serta bohlam sisa akan membuat kamarmu bertambah fresh 

Gantungan origami berupa bangau mungkin telah begitu biasa bila dipakai untuk hiasan kamar. Bila ingin hiasan yang berlainan, Kerjasama cantik di antara origami bangau serta bohlam sisa dapat sekali nih membuat kamarmu bertambah fresh serta menarik.

Langkah membuat gampang sekali, sediakan bohlam sisa serta origami bentuk burung bangau. Untuk membuat memang memerlukan kesabaran yang tinggi, kamu harus waspada saat memsaukan origami ke bohlam supaya bohlam tidak rusak atau pecah. Walau butuh kesabaran serta cukup melelahkan, tetapi toh hasilnya dapat membuat kamar kamu bertambah nyaman serta enak dilihat.

Inspirasi manfaatkan barang sisa jadi hiasan kamar dapat kamu terapkan lebih untuk kamu yang sedang berhemat atau tidak mau keluarkan uang banyak. Menarik sekali, kan? Tidak perlu nunggu semakin lama, lakukan selekasnya.

Komentar