6 Cara Merawat Sepatu High Heels Agar Tetap Awet

Related image

sepatu safety - Panduan langkah menjaga sepatu high heel supaya masih awet serta warna tidak sirna sebetulnya sulit – sulit mudah. Gampang mungkin buat mereka yang memiliki banyak waktu senggang akan tetapi bagaimana buat mereka yang tidak sudah sempat bahkan juga tidak tau langkah menjaga sepatu high heels itu. Pasti akan menyebabkan pada sepatu yang semakin buruk dari sisi mutunya.

Oleh karenanya kami akan sharing beberapa trick langkah menjaga sepatu high heels supaya masih tahan serta awet. Perawatannya sendiri bukan hanya perawatan umum biasa ya akan tetapi harus juga disaksikan berbahan heels kamu juga.

Langkah Menjaga Sepatu High Heels Bahan Kulit Asli atau Sintetis:

1. Untuk pembersihan harian atau mingguan jadi kamu dapat memakai air hangat yang lalu dioleskan pada sepatu kalian. Lebih baik dituangkan ke spon agar tidaklah terlalu basah.
2. Keringkan dengan kanebo atau lap kering. Ini mempunyai tujuan agar air barusan tidak jadi bercak pada sepatu kulitmu.
3. Pakai baking soda untuk menghilangkan noda yang membandel. Baking soda dapat dibuktikan loh dapat menolong bersihkan noda kotoran yang melekat.
4. Saat telah kering jadi kamu berikan semir yang sama dengan warna sepatumu. Bila tidak mempunyai semir sepatu spesial, conditioner dapat juga jadi salah satunya pilihan pilihan dalam bersihkan sepatu kulit.
5. Jemur sesaat diterik matahari. Tak perlu kelamaan akan tetapi cukuplah selintas saja agar tidak mengakibatkan kerusakan warna dari sepatumu.
6. Bila menaruh sepatu, jadi yakinkan taruh di tempat yang tidak lembab, tidak menyatu / tertumpuk dengan yang lainnya serta memakai silica gel.

Pada intinya mereawat sepatu kulit asli hampir sama juga dengan kulit sintetis akan tetapi yang membedakannya ialah pemakaian semir. Conditioner cukup sudah sepatu kulit asli sedang kulit sintetis lebih baik memakai kulit asli. Diluar itu, sepatu kulit asli biasa mesti berhati-hati pada lembab sedang sepatu sintetis tidaklah terlalu memiliki masalah.

Langkah Menjaga Sepatu High Heel Memiliki bahan Satin

1. Cukuplah pakai kain yang telah dibasahi dengan air hangat untuk mengusung noda serta kotorannya. Yakinkan tidak menggosok sepatu ini sebab dikuatirkan akan mengakibatkan kerusakan sepatu serta nodanya dapat melebar.
2. Bila type noda yang sulit dibuang jadi dapat memakai deterjen untuk bersihkan sepatu itu. Akan tetapi jangan pernah digosok sangat keras ya sebab dapat mengakibatkan kerusakan bahan satinnya.
3. Keringkan sepatu akan tetapi upayakan tidak terserang matahari langsung agar warnanya tidak cepat sirna.

Menjaga sepatu type bahan satin dikit lebih susah berbahan yang lain sebab bahan satin bila digosok sangat keras maka robek. Akan tetapi keunggulan dari high heels bahan satin umumnya tampak begitu cantik.

Langkah Menjaga Sepatu High Heels Bahan Suede

1. Bila kamu mempunyai penggosok kulit suede jadi ini sedikit akan lebih gampang. Gosok searah dengan alur kulitnya. Bila ingin memakai air, yakinkan airnya tidaklah terlalu banyak. Akan tetapi bila tidak mempunyai penggosok khusu bahan suede jadi kamu dapat memakai sikat gigi yang memiliki bahan lembut.
2. Untuk bersihkan besar sebab nodanya sulit hilang jadi dapat memakai deterjen. Akan tetapi ini semestinya jadi pilihan paling akhir ya.
3. Sesudah dicuci searah jadi keringkan sepatu selekasnya.

Poin terpenting saat membersihkan sepatu type suede ini ialah kamu mesti mencucinya dengan sikat yang lembut. Lalu yakinkan juga menyikatnya dengan searah agar tidak mengakibatkan kerusakan alurnya.

Akan tetapi semua pasti ada batasan umurnya, bila kamu terasa telah lakukan perihal yang terunggul untuk perawatannya akan tetapi masih tetap rusak juga. Bermakna telah waktunya beli baru. Dapat beli di grosir impor, yuk cek produk sepatu heels atau buat yang ingin untuk ketinggian di atas 12 CM jadi dapat cek produk heels > 12cm.

Komentar