Sering Pakai Flat Shoes? Tips Sederhana Ini Bikin Sepatumu Lebih Awet

Image result for Sering Pakai Flat Shoes? Tips Sederhana Ini Bikin Sepatumu Lebih Awet

sepatu safety murah - Koleksi banyak flat shoes kelihatannya telah wajar. Masalahnya flat shoes benar-benar sangat nyaman dipakai karena tanpa hak serta tidak berat. Flat shoes juga benar-benar bermacam hargany. Akan tetapi, harga mahal juga tidak memastikan semakin lebih awet bila tidak dirawat dengan baik. Mungkin saja beberapa panduan menjaga flat shoes di bawah ini dapat membuat sepatumu jadi lebih awet.

1. Kunjungi Tukang Sol Sepatu
Wah, belum-belum telah diminta ke tukang sol sepatu? Yup, pentingnya menahan dibanding menyembuhkan. Menahan sebelum rusak lebih baik kan, dibanding membetulkannya saat terlanjur rusak? Nah, flat shoes dengan harga relatif murah umumnya lebih rawan rusak karena cuma mendapatkan proses pengeleman, bukan penjahitan sol. Ditambah lagi kalaupun seringkali terserang air, kemampuan lem akan makin menyusut. Oleh karena itu, sol sepatu kamu lebih baik dijahit terlebih dulu sebelum alami tragedi sol terlepas di jalan, duh malu dong.

2. Janganlah Memakai Flat Shoes yang Sama Tiap-tiap Hari
Bila kamu tengah suka pada salah satunya jenis flat shoesmu, janganlah kamu gunakan kurun waktu yang teratur serta terus-terusan. Keringat serta kotoran sepatu akan memengaruhi kualitas serta percepat rusaknya sepatu. Alangkah sebaiknya, gunakanlah bergantian dengan sepatu lainnya. Hal seperti ini akan membuat semua flat shoes mu jadi lebih awet serta bertahan lama.

3. Beri Kapur Barus Pada Flat Shoesmu
Bila flat shoesmu tengah disimpan di rack serta ingin masih tetap wangi, beri saja kapur barus. Triknya juga gampang, tempatkan saja sebuah kapur barus ke sepatu serta biarlah kapur barus bekerja menyerap berbau yang ada di sepatu. And yup, saat ini flat shoesmu wangi kembali deh!

4. Istirahatkan Flat Shoes yang Telah Digunakan di Tempat Terbuka
Hal seperti ini terpenting, ladies! Waktu kamu melepas flat shoes yang sudah kamu pakai selama seharian, semestinya taruhlah ditempat yang terbuka, kering serta tidak lembab. Biarlah berbau karena keringat kakimu cepat hilang. Jadi, jangan sampai secara langsung menyimpannya ditempat tertutup sesudah baru dipakai sepanjang hari ya!

Komentar